Dear Q

Hai…
Pfffttt… I don’t have much to tell today.
Hanya, agaknya aku lebih gelisah daripada biasanya.

Aku tidak suka keadaan ketika aku tidak bisa yakin pada diriku sendiri. Kalau penasaran atau suka biasa saja rasanya aku masih bisa berbesar hati dan menjejak dengan berani. Tetapi ini… Aku merasa tak cukup pantas… Aku merasa tak berdaya… Aku jadi terlalu takut untuk kecewa. Aku tidak suka kalau ini jatuh cinta.

It’s true that love fools you.

Q, kenapa aku tidak acuh saja lalu tanpa sadar tiba-tiba ada hujan menyimbahiku? Kenapa harus kuhadapi kebimbangan? Rasanya baru sekali ini aku ingin mencari jalan pintas saja. Langsung kepada jawaban, Ya atau Tidak. Bahkan untuk bertanya pun rasanya menyakitkan. Aku tidak tahu pertanyaan seperti apa yang lebih pantas kukemukakan.

Ini tidak lucu lagi. Ini bukan lagi mencari tahu kau siapa dan bagaimana kalau kusisipkan seulas senyum. Mungkin karena aku jadi serakah. Aku jadi terlalu ingin banyak tahu, dan yang kudapati malah pertanyaan-pertanyaan berikutnya. Aku ingin berhenti saja di sini dan tak merasakan apa-apa.

Aku tak ingin tahu kamu lebih jauh lagi, Q. Mengadalah saja untukku.

2 thoughts on “Dear Q

Leave a Reply

