Sibuk

Hai Sayang,

Maaf ya, hari ini aku sibuuuuk sekali. Biasa lah, hari Senin, order menumpuk – entah kapan para bos ini mengirimkannya – kayaknya Jumat malam aku masih bertahan di kantor tugas-tugas ini belum ada dan mereka sudah pulang lebih cepat.

Jadiiii… aku gak sempat kirim surat cinta hari ini. Tapi percaya deh, tak ada yang berkurang antara kita. Justru aku semakin kangen untuk cerita dan tukar pikiran dengan kamu. Nanti begitu sempat aku akan tuliskan semuanya.

Oh ya, aku mau sampaikan satu hal penting saja sebelum pesan singkat ini kututup. Aku berjanji akan menjalani minggu ini sebaik-baiknya. Aku ga akan mengganggu kamu, walaupun aku kangen setengah mati. Aku berjanji melalui semuanya tanpa mengeluh. Aku akan menjaga kesehatan dan mood-ku tetap baik sampai akhir hari kerja. Aku akan siap menemui kamu akhir pekan nanti. Yeah, aku akan melalui semuanya demi hari Sabtu, yang hanya ada aku dan kamu.

Tetap sayang kamu (walaupun sangat sibuk),
Aku.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s